Frame - Go Kart Frames - Memilih Satu yang Tepat untuk Anda

Frame - Go Kart Frames - Memilih Satu yang Tepat untuk Anda

Penggemar karting menghiasi citra chassis yang sempurna dalam pikiran mereka ringan bahan kuat namun tahan lama mampu meluncurkan kart maju tanpa memakai sedikit atau robek. Bahan langka yang datang dengan orang-orang seperti profesional dibangun populer balap mobil seperti McLaren terkenal. Bagaimana karts yang bisa merobek sisi bergantian pada kecepatan peluru tanpa meningkatkan roda sentimeter di atas tanah meluncur cepat seperti falco seperti mobil futuristik dalam I Robot Dan bersama dengan frame yang sempurna datang ban yang sempurna ban grooven untuk kesempurnaan memberikan traksi terbaik dan kontrol benar-benar aneh ketika menjalankan kurva.

Mari kita membahas seluk-beluk dan menempatkan perspektif pada frame untuk go-kart. Sasis seperti yang disebut di kalangan profesional dan antusias adalah jauh bagian paling penting dari mesin ini. Konstruksi adalah yang terpenting dalam menjaga solid go-kart. Apa yang merupakan bingkai Pikirkan bingkai hanya sebagai bagian memegang komponen bersama-sama. Dalam kasus speedsters ini frame dilas bersama-sama oleh torsi bar. Kaku frame adalah hasil dari bar pendek menyeberang bersama-sama dan frame lebih fleksibel terkait dengan bar lagi.

Kaku frame yang tidak menyediakan fleksibilitas adalah tulang punggung awal go-kart dan rusak dengan mudah. Pertama sederhana go-kart tidak memiliki spesifikasi yang diperlukan paling penting suspensi dan traksi ban untuk meringankan hukuman frame pergi melalui saat berputar mempercepat dan berhenti. Berjalan pada atau siklus mesin tidak membantu mengkompensasi kesehatan bingkai. Kurangnya traksi pada ban Anda akan menyebabkan transfer berat tidak merata dan stabilitas pada frame Anda merobek salah satu atau kedua longgar pada saat yang sama sisi. Pada dasarnya frame bertanggung jawab untuk menentukan seberapa baik kendaraan Anda bergerak melesat di atas aspal beton atau kotoran – mendikte kinerja Anda pada putaran lebar dan ternyata lebih pendek.

Sebuah kokoh bingkai tegap adalah kunci untuk melakukan manuver dengan baik di trek terutama saat membelok. Tunggu bukan bingkai seharusnya tahan terhadap kerasnya dan tuntutan menghukum Anda go-kart yang meledak ke depan Tentu saja – tetapi kriteria yang paling penting untuk sebuah frame yang sangat baik adalah untuk menegosiasikan bergantian dengan baik. Frame secara langsung bertanggung jawab seberapa baik go-kart berbelok ke kiri dan kanan. Melemah go-kart dengan komponen murah diketahui geser dan hanyut bersama bergantian – dalam beberapa kasus membalik ke samping sepenuhnya dengan ceroboh mengemudi. Side gigitan disebut menjaga go-kart ditanam ke trek tanpa geser. Tanpa bingkai yang tepat go-kart akan manuver di luar kendali bahkan mematikan dalam beberapa kasus karena tekanan ke mesin.

Desain sasis go-kart memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan seberapa baik bergerak pada putaran dan menjaga sisi gigitan. Jika lebar rel belakang frame go-kart merupakan rel depan dan belakang rel sempit dengan pengukuran mulai dari sampai – dari gembong untuk gembong ujung rel – itu akan memiliki kurang sisi gigitan. Rel luas hampir pernah melebihi pada standar go-kart. Dinamika depan dan belakang rel dapat secara efektif digambarkan menggunakan contoh ini misalkan Anda punya dua botol – kendi dua galon dan oz. Botol air. Memberikan yang cepat sodokan keras ke samping – yang kontainer memiliki kesempatan terbaik untuk tip ke samping Jika Anda menebak botol air Anda menebak dengan benar Rel lebih luas memberikan stabilitas dan dasar sambil berpaling mengurangi gigitan sisi keseluruhan.

Memilih frame yang tepat untuk Anda go-kart sebagian besar dapat tergantung pada permukaan Anda naik di. Apakah itu adalah aspal beton atau kotoran – berbagai jenis frame berperilaku berbeda sesuai dengan permukaan. Sebagai contoh frame dirt track harus terdiri dari rel depan pendek dan rel lama kembali. Trek tanah menempatkan banyak stres dan tantangan pada rel depan dan belakang kaku rel zipping melalui kotoran dapat memotong kekuatan untuk mesin saat memotong giliran. Kerangka terbaik untuk naik trek tanah adalah orang dengan front sempit dan punggung lagi sebaliknya untuk aspal dan beton.

A- kinerja bingkai sangat tergantung pada traksi ban juga. Ban traksi rendah ban yang tidak menempel dengan baik untuk tanah tidak beralur cukup untuk menahan kerasnya permukaan berderak bingkai kaku untuk dilupakan. Ini juga menyebabkan transfer berat tidak merata di seluruh go-kart dan itu adalah tidak-tidak untuk mempertahankan kontrol optimal pembuat uang Anda. Pertimbangkan skenario ini Anda memiliki dua pasang sepatu roda. Satu memiliki roda setengah-satu-inci lebar dan yang lainnya memiliki roda -inci-lebar. Yang pasangan akan memberikan keseimbangan yang lebih baik karena Anda sepatu roda Jika Anda menyukai matematika mengobati traksi sebagai rumus dengan persamaan traksi stabilitas. Silakan mengubah diri Anda menjadi pecinta karting dengan ini bagian berharga pengetahuan

Masalah utama di kalangan penggemar karting adalah daya tahan dan umur panjang frame yang fleksibel. Paparan menghukum istirahat dan ternyata bersama dengan hits melelahkan untuk melacak dinding setiap sekarang dan kemudian dapat merusak bingkai yang tidak bisa muncul kembali ke kondisi aslinya. Para ahli merekomendasikan mengganti frame setiap tahun. Ada banyak teknik pemeliharaan Anda bisa berlatih kart Anda untuk menjaga fleksibilitas utuh seperti berlari kart Anda melalui kursus mundur. Balapan kart menggunakan garis finish sebagai titik awal dan titik awal Anda sebagai garis finish akan memiliki efek sebaliknya pada frame membentuknya kebalikan dari apa yang akan dibentuk jika Anda balap kursus normal. Ini seperti membalikkan tangan waktu di speedster Anda

Pertanyaan lebih memilih hak go-kart chassis bermuara pada fleksibilitas. Ban traksi tinggi dan bingkai kaku adalah resep untuk bencana menyebabkan mesin Anda untuk mengubah kaku dan menghasilkan usaha berat pada kurva. Ban traksi rendah akan menyebabkan transfer berat tidak merata dan pecah frame Anda seperti remah-remah roti. Pilihan untuk frame terutama tergantung pada jenis go-kart Anda naik karena setiap go-kart dan kerja mesin terbaik mereka di bawah skenario tertentu. Kaku frame adalah pokok dari siklus dan -siklus mesin dan frame fleksibel ditemukan dengan mesin tenaga kuda yang lebih tinggi. Ingat semakin ketat sirkuit lebih fleksibel chassis harus