Frame - Bangunan Latar Belakang - Manfaat Menggunakan Bingkai Hukuman untuk Membangun Latar Belakang Pengetahuan

Frame - Bangunan Latar Belakang - Manfaat Menggunakan Bingkai Hukuman untuk Membangun Latar Belakang Pengetahuan

Bahkan sebagai penutur asli bahasa Inggris kadang-kadang kita berjuang dengan hanya kata yang tepat untuk menjelaskan menggambarkan menjelaskan atau menjelaskan apa yang ingin kita sampaikan. Kami selalu mengerti lebih dari kita dapat berbicara. Salah satu cara terbaik untuk melibatkan pelajar bahasa Inggris ELL secara aktif memperoleh materi baru adalah untuk menghubungkan latar belakang pengetahuan mereka ke topik baru. Jadi mari kita beri mereka beberapa frame kalimat untuk membantu mereka menggunakan bahasa.

Kami akan paling berhasil jika kita ingat untuk selalu memulai dengan konsep atau tema.

Ketika memulai topik baru biarkan pasangan pretest satu sama lain. Menulis kalimat ini di papan bingkai overhead atau PowerPoint atau membuat guru-hitam Anda sendiri dengan bingkai kalimat diulang empat sampai enam kali pada halaman sehingga Anda dapat memotong mereka ke strip untuk tangan ke pasangan.

A Apakah Anda tahu apa-apa tentang topik

B Saya tidak yakin tapi aku tahu .

atau Saya pikir itu bisa karena saya belajar .

Setelah siswa menyalin bingkai kalimat atau menggunakan strip berguna menghapus kata topik dalam kalimat pertama. Menulis dalam topik untuk hari ini. Mungkin tema atau karakteristik atau emosi.

  • Baca bingkai kalimat keras kepada siswa.
  • Baca lagi dan kali ini para siswa harus mengulang setelah Anda.
  • Beri mereka enam puluh detik ya benar-benar waktu itu menggunakan seluruh enam puluh detik untuk melihat kata dan berpikir tentang segala sesuatu yang mereka tahu tentang hal itu. Tidak berbicara. Tidak ada tulisan. Hanya berpikir.
  • Selanjutnya mari siswa menggunakan lain detik ya waktu itu lagi untuk menulis kata-kata dan frase untuk menangkap pikiran mereka tentang topik.
  • Akhirnya sekarang saatnya untuk bicara.

Ini adalah waktu yang baik dihabiskan. Pelajaran Anda akan lebih kuat dan lebih relevan. Siswa-siswa Anda akan terlibat. Anda dapat terus spiral konten menghubungkannya dengan apa yang mereka sudah tahu atau telah dipelajari sebelumnya. ELS akan membangun kepercayaan diri karena mereka didorong untuk berpikir menulis dan berbicara tentang apa yang mereka sudah tahu.

Rencana lebih banyak kesempatan untuk interaksi siswa. Berikut pemula kalimat lain yang dapat digunakan dengan individu kemudian dibagi dalam kelompok-kelompok kecil.

Ini tema baru mengingatkan saya waktu dalam hidup saya ketika .

Membuat frame kalimat dengan kata karena untuk memiliki siswa menjelaskan hubungan antara pembelajaran sebelumnya dan topik baru.

Saya pikir topik berikutnya akan karena pelajaran terakhir kami adalah .

Ini semacam kerangka kalimat mendorong prediksi sesuai dengan sebelum belajar. Ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan siswa berapa banyak yang telah mereka pelajari dan bagaimana semua link bersama-sama.

Setelah membaca cerita bingkai kalimat dapat digunakan untuk membiarkan siswa berbicara dengan pasangan. Anda dapat memperluas kegiatan ini berbicara untuk menyertakan pasangan kedua seperti siku-mitra dan mitra di-lorong. Menyediakan kalimat frame

Misalnya Saya pikir adalah pahlawan karena .

Mintalah siswa membuat perbandingan untuk benda konkret dengan cara linguistik. Berikan benda kepada siswa dan memberi mereka waktu untuk berpikir dan menulis lagi sebelum berbicara.

Coba kalimat ini frame dengan berbagai benda

Aku seperti ini Snickers bar karena saya gila .

Aku seperti ini Matchbox Ferrari karena saya kecil dan cepat .

Aku seperti ini pensil merah karena saya wajahku merah karena saya harus berbicara keras .

Obyek yang Anda gunakan bisa hampir apa saja

Sekarang bahwa imajinasi Anda adalah bersiap-siap membuat beberapa frame kalimat untuk menggunakan besok.

  • Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin siswa terpandai di sekolah untuk berbicara.
  • Kemudian gunakan sasaran kosa kata dan bahasa akademis untuk membuat bingkai kalimat.
  • Dorong ELLs Anda untuk berbicara dalam kalimat lengkap dalam semua percakapan di dalam kelas. Hal ini akan meningkatkan kosakata akademis mereka yang memaksimalkan belajar dan membangun kepercayaan diri.
  • Anak ingin merasa pintar