Frame - Bangunan Latar Belakang - Manfaat Menggunakan Bingkai Kalimat untuk Membangun Pengetahuan Latar Belakang

Frame - Bangunan Latar Belakang - Manfaat Menggunakan Bingkai Kalimat untuk Membangun Pengetahuan Latar Belakang

Bahkan sebagai penutur asli bahasa Inggris kadang-kadang kita berjuang dengan hanya kata yang tepat untuk menjelaskan menggambarkan menjelaskan atau menjelaskan apa yang ingin kita sampaikan. Kami selalu mengerti lebih dari yang kita dapat berbicara. Salah satu cara terbaik untuk melibatkan pelajar bahasa Inggris ELL dalam memperoleh bahan aktif baru adalah untuk menghubungkan latar belakang pengetahuan mereka ke topik baru. Jadi mari kita memberi mereka beberapa frame kalimat untuk membantu mereka menggunakan bahasa.

Kami akan paling berhasil jika kita ingat untuk selalu memulai dengan konsep atau tema.

Ketika memulai topik baru biarkan pasangan pretest satu sama lain. Menulis kerangka kalimat di papan overhead atau PowerPoint atau membuat guru-hitam sendiri dengan bingkai kalimat diulang empat sampai enam kali pada halaman sehingga Anda dapat memotong mereka ke strip untuk membagikan kepada pasangan.

A Apakah Anda tahu apa-apa tentang topik

B Saya tidak yakin tapi aku tahu .

atau Saya pikir itu bisa karena saya belajar .

Setelah siswa menyalin bingkai kalimat atau menggunakan strip berguna menghapus topik kata dalam kalimat pertama. Tulis dalam topik untuk hari ini. Mungkin tema atau karakteristik atau emosi.

  • Baca bingkai kalimat keras kepada siswa.
  • Baca lagi dan kali ini para siswa harus mengulang setelah Anda.
  • Beri mereka enam puluh detik ya benar-benar waktu itu menggunakan enam puluh detik seluruh untuk melihat kata dan berpikir tentang segala sesuatu yang mereka tahu tentang hal itu. Tidak berbicara. Tulisan No. Hanya berpikir.
  • Selanjutnya biarkan siswa menggunakan lagi detik yep waktu lagi untuk menulis kata-kata dan frase untuk menangkap pikiran mereka tentang topik.
  • Akhirnya sekarang saatnya untuk bicara.

Ini adalah waktu yang dihabiskan dengan baik. Pelajaran Anda akan lebih kuat dan lebih relevan. Siswa Anda akan terlibat. Anda dapat terus spiral konten menghubungkannya dengan apa yang mereka sudah tahu atau telah dipelajari sebelumnya. ELS akan membangun kepercayaan diri karena mereka didorong untuk berpikir menulis dan berbicara tentang apa yang mereka sudah tahu.

Rencana lebih banyak kesempatan untuk interaksi siswa. Berikut pemula lain kalimat daripada yang dapat digunakan dengan individu kemudian dibagi dalam kelompok-kelompok kecil.

Ini tema baru mengingatkan saya pada suatu waktu dalam hidup saya ketika .

Membuat frame kalimat dengan kata karena memiliki siswa menjelaskan hubungan antara pembelajaran sebelumnya dan topik baru.

Saya pikir topik berikutnya akan karena pelajaran terakhir kami adalah .

Ini semacam kerangka kalimat mendorong prediksi sesuai dengan sebelum belajar. Ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan berapa banyak siswa yang telah mereka pelajari dan bagaimana semua link bersama-sama.

Setelah membaca cerita bingkai kalimat dapat digunakan untuk membiarkan siswa berbicara dengan pasangan. Anda dapat memperluas kegiatan berbicara untuk menyertakan mitra kedua seperti siku-mitra dan di-lorong-mitra. Menyediakan kerangka kalimat

Misalnya Saya pikir adalah pahlawan karena .

Mintalah siswa untuk membuat perbandingan ke objek konkret dengan cara linguistik. Berikan benda kepada siswa dan memberi mereka waktu untuk berpikir dan menulis lagi sebelum berbicara.

Coba ini bingkai kalimat dengan berbagai benda

Saya seperti ini Snickers bar karena saya gila .

Saya seperti ini Matchbox Ferrari karena saya kecil dan cepat .

Saya seperti ini pensil merah karena saya wajahku merah karena saya harus berbicara keras .

Obyek yang Anda gunakan bisa hampir apa saja

Sekarang imajinasi Anda adalah bersiap-siap membuat beberapa frame kalimat menggunakan besok.

  • Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin siswa terpandai di sekolah untuk berbicara.
  • Kemudian gunakan kosakata target Anda dan bahasa akademis untuk membuat bingkai kalimat.
  • Dorong ELLs Anda untuk berbicara dalam kalimat lengkap dalam semua percakapan di dalam kelas. Hal ini akan meningkatkan kosakata akademis mereka yang memaksimalkan pembelajaran dan membangun kepercayaan diri.
  • Anak-anak

  • ingin merasa pintar